nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikalahkan Barcelona di International Champions Cup, Zidane: Kami Fokus Raih Piala Super Eropa

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 30 Juli 2017 16:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 30 51 1746617 dikalahkan-barcelona-di-international-champions-cup-zidane-kami-fokus-raih-piala-super-eropa-kbWrFspYDi.jpg Zinedine Zidane. (Foto: Marc Atkins/Offside)

MIAMI GARDENS – Usai kalah dari Barcelona di ajang International Champions Cup, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak merasa rugi. Pasalnya, timnya hanya kalah dalam laga pramusim yang dianggap sebagai ajang pemanasan.

Untuk diketahui, El Real kalah dengan skor 3-2 dari Barca pada laga yang berlangsung  di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat, Minggu (30/7/2017) pagi WIB.

Baca Juga: Laga Seru, Barcelona Taklukkan Real Madrid 3-2 di International Champions Cup 2017

Itu menjadi kekalahan kedua Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di ajang ICC 2017. Sebelumnya, Real Madrid kalah 4-1 dari Manchester City.

“Ini merupakan pramusim dan saya yakin bahwa hasil yang kami capai bukanlah yang kami harapkan. Namun ini tidak mengubah apapun,”ujar  Zidane, seperti dinukil dari Soccerway, Minggu (30/7/2017).

Meski demikian, Zidane tetap menekan kepada anak asuhnya untuk tetap bekerja keras. Sebab, pada 8 Agustus 2017, Los Blancos bakal menghadapi Manchester United di ajang Piala Super Eropa. Laga tersebut dianggap penting oleh Zidane.

Baca Juga: Kalahkan Real Madrid, Barcelona Juara International Champions Cup 2017

“Terpenting adalah siap untuk 8 Agustus nanti, Saya melihat beberapa hal bagus di luar sana, tapi juga beberapa hal yang tidak saya sukai.  Kami harus sabar, bekerja keras dan siap menghadapi Piala Super Eropa,”tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini