Laga Real Madrid vs Barcelona Tersaji di ICC 2017, Bartomeu: Momen Itu Akan Terulang 2 Musim ke Depan

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 51 1745820 laga-real-madrid-vs-barcelona-tersaji-di-icc-2017-bartomeu-momen-itu-akan-terulang-2-musim-ke-depan-YSla3TfBFv.jpg Laga Barcelona vs Madrid tersaji di ICC 2017. (Foto: Getty Images/Alex Caparros)

MIAMI – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bahagia timnya dapat bertemu Real Madrid di uji coba pramusim. Bartomeu meyakini, pertandingan bertajuk el clasico itu akan kembali tergelar di ajang pramusim, namun tidak musim depan, melainkan dua musim mendatang.

“Pertemuan Barcelona dan Madrid merupakan kesepakatan yang bagus. Kami akan mengulanginya lagi di masa depan. Mungkin bukan tahun depan, melainkan dua tahun mendatang,” kata Bartomeu mengutip dari Marca, Jumat (28/7/2017).

BACA JUGA: Diincar Barcelona, Paulo Dybala: Keputusan Ada di Tangan Juventus

Sekadar diketahui, Madrid dan Barcelona akan bertemu di ajang pramusim International Champions Cup (ICC) pada Minggu 30 Agustus 2017 pagi WIB. Pertandingan itu akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat.

Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan menarik. Sebab, kedua tim memiliki misi masing-masing di ICC 2017. Blaugrana –julukan Barcelona– membutuhkan kemenangan demi menjadi kampiun ICC zona Amerika.

BACA JUGA: Terkait Kepindahan ke PSG, Presiden Barcelona: Keputusan Ada di Neymar

Sementara Madrid membutuhkan kemenangan demi menghindari juru kunci klasemen. Dalam dua laga awal yang sudah dilalui, Gareth Bale dan kawan-kawan baru mengemas satu poin.

Setelah bertemu di turnamen pramusim, Barcelona dan Madrid akan bersua di partai kompetitif pada pertengahan Agustus 2017, tepatnya di ajang Supercoppa de Espana. Pada 13 Agustus 2017 Barcelona menjamu Real Madrid di Estadio Camp Nou. Selang dua hari, giliran Madrid yang menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini