Man United Siap Jorjoran demi Mendapatkan Romelu Lukaku

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 15 Maret 2017 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 15 45 1643387 man-united-siap-jor-joran-demi-mendapatkan-romelu-lukaku-AEl5XyegZo.jpg

MANCHESTER - Sempat dilaporkan akan segera rampung, negosiasi Everton bersama dengan sang bomber andalan, Romelu Lukaku terkait kontrak baru kini mandek. Kini kabar teranyar menyeruak kalau ada peran Manchester United yang membuat negosiasi kian buntu.

Beberapa pekan lalu, Lukaku yang diwakili oleh sang super agent, Mino Raiola, mengatakan bahwa negosiasi kontrak dengan Everton sudah masuk tahap akhir. Bahkan, saat itu Raiola menyebut jika negosiasi sudah mencapai tahap 99.99%.

Namun, setelah pernyataan tersebut, nyatanya bomber berusia 23 tahun itu tak kunjung diumumkan sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Everton. Ya, tidak ada yang berubah dalam status kontrak bomber internasional Belgia tersebut.

Sebagaimana diklaim Daily Telegraph, negosiasi kontrak Lukaku dengan Everton mandek. Hal ini menyusul adanya minat dari Man United untuk membeli sang bomber pada jendela transfer musim panas 2017. Karena itu, pihak pemain memilih untuk menunda negosiasi kontrak.

Sumber tersebut menyebut bahwa Lukaku cukup tertarik dengan tawaran Man United. Pasalnya, eks pemain Anderlecht itu ingin merasakan gelar juara. Tentunya peluang mewujudkan target tersebut lebih besar bersama Man United ketimbang Everton.

Sementara itu, kubu Everton diyakini tidak akan melepas Lukaku begitu saja. The Toffees hanya akan melepas Lukaku jika ada klub yang bersedia menebus klausul kontraknya yang bernilai 90 juta pounds!

Daily Telegraph mengklaim kalau Man United rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk mendapatkan Lukaku.

Meski demikian, Setan Merah tidak akan mengeluarkan hingga 90 juta pounds, melainkan hanya 60 juta pounds saja untuk mendapatkan Lukaku. Well, jumlah yang tentunya masih 'gila' untuk seorang penyerang yang pernah 'gagal' saat memperkuat klub top macam Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini