Lepas Begovic, Chelsea Buru Tanda Tangan Craig Gordon

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 30 Januari 2017 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 30 51 1604782 lepas-begovic-chelsea-buru-tanda-tangan-craig-gordon-PHud8ohdwR.jpg Craig Gordon dikejar Chelsea. (Foto: Eurosport)

LONDON – Chelsea segera kehilangan sang penjaga gawang cadangan, Asmir Begovic, yang selangkah lagi bergabung dengan Bournemouth. Tentu dengan kepergian Begovic, The Blues –julukan Chelsea– membutuhkan pelapis dari Thibaut Courtois, untuk berjaga-jaga jika sang penjaga gawang utama mengalami cedera.

Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (30/1/2017), Chelsea memburu tanda tangan kiper Glasgow Celtic, Craig Gordon. Awalnya Chelsea menawar kiper berpaspor Skotlandia itu dengan mahar 2,5 juta euro atau sekira Rp41 miliar, namun tawaran tersebut ditolak.

Setelahnya, pihak Chelsea kembali menawar kiper berusia 34 tahun dengan harga yang lebih tinggi yakni 3,5 juta pounds atau setara dengan Rp58 miliar. Satu hal yang pasti, harga yang ditawar Chelsea sudah melebihi harga pasaran Gordon yang berada di angka 1,2 juta pounds (Rp20 miliar).

Tidak heran Gordon menjadi bidikan. Bersama Celtic musim ini, eks penjaga gawang Sunderland itu tampil di 19 pertandingan Liga Skotlandia dan hanya kemasukan 9 kali!

Bahkan 13 di antaranya dilalui Gordon dengan catatan clean sheet. Karena itu, tidak alasan untuk Chelsea tidak memboyong pemegang 46 caps bersama Timnas Skotlandia itu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini