Bahagia di PSG Jadi Alasan Verratti Tolak Madrid

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2016 11:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 31 51 1528653 bahagia-di-psg-jadi-alasan-verratti-tolak-madrid-frYxzp7nMV.jpg Marco Verratti (Foto: AFP)

PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, menyatakan dirinya sempat mendapat tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid. Masih bahagia di PSG rupanya jadi alasan Verratti menolak tawaran Madrid.

Verratti membeberkan, Madrid serius ingin meminangnya pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Meski mengakui Los Blancos -julukan Madrid- adalah klub besar, hal tersebut sama sekali belum menggoda gelandang berusia 23 tahun itu untuk pindah.

Bukannya pindah ke Santiago Bernabeu, Verratti pada akhirnya justru memperpanjang kontrak di Parc des Princes. Menurut gelandang berpaspor Italia itu, tidak ada alasan untuk pindah dari Les Parisiens -julukan PSG- di saat dirinya masih bahagia di sana.

“Secara teknis, ini bukan karena saya menolak Madrid begitu saja. Ini soal kebahagiaan saya di dalam tim. Saya bahkan tidak ingin memulai negosiasi dengan klub mana pun,” kata Verratti, seperti dimuat Goal, Senin (31/10/2016).

“Saya tahu ketertarikan Real Madrid dan itu menyenangkan, karena tidak setiap hari Real Madrid menanyakan Anda. Tapi, saya senang dengan posisi saya saat ini, saya tidak ingin berubah. Saya ingin memenangkan sesuatu dengan seragam ini (PSG),” sambungnya.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini