Image

Manajer Sevilla Membantah Rumor Kepindahan Fabregas

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 11 November 2016, 02:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 11 51 1538531 manajer-sevilla-membantah-rumor-kepindahan-fabregas-ozl6FerhOn.jpg

MADRID – Manajer Sevilla, Jorge Sampaoli, telah menolak laporan jika dirinya memiliki hubungan dengan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Pelatih berusia 56 tahun tersebut dikaitkan telah melakukan kontak untuk memboyong gelandang miliki Chelsea itu.

Fabregas memang dianak tirikan selama berada di Stamford Bridge. Terbukti gelandang berusia 29 tahun tersebut hanya bermain selama 76 menit pada masa pemerintahan Antonio Conte musim ini. Ia bahkan berpotensi sebagai pemain yang akan dilego dalam bursa transfer Januari mendatang.

Sevilla digosipkan sangat dekat untuk menjadi pelabuhan karier Fabregas selanjutnya. Meski demikian, Sampaoli dengan tegas membantah dan tidak melakukan kontak dengan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Saya tahu Fabregas merupakan pemain penting, namun jujur saya sama sekali tidak berpikir untuk membawanya menuju Stadion Ramon Sanchez Pizjuan,” terang Sampaoli, menyadur dari Sportsmole, Jumat (11/11/2016).

“Dia pemain yang sangat cerdas dan pastinya setiap pelatih sangat senang dapat memilikinya. Namun belum terlintas di pikiran saya untuk membawanya ke sini. Kami menghargai skuad yang kami miliki saat ini dan saya tidak berpikir lebih dari itu,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini