Share

Silvo Berlusconi Ancam Tidak Gaji Skuad Milan

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2016 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 19 47 1392177 silvo-berlusconi-ancam-tidak-gaji-skuad-milan-0CNBbixHwu.jpg Silvio Berlusconi (Foto: Reuters)

MILAN – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengaku kecewa dengan kiprah klubnya pada musim 2015-2016. Bahkan, apabila skuad asuhan Cristian Brocchi tersebut terus tampil memalukan, dia tak segan enggan membayar gaji para pemain.

Milan mengakhiri Serie A 2015-2016 di urutan tujuh alias tanpa turnamen Eropa musim depan. I Diavolo Rosso masih memiliki kans untuk melaju ke Europa League apabila bisa mengalahkan Juventus di final Coppa Italia pada 22 Mei 2016 di Stadio Olimpico.

Pergantian tampuk kepelatihan dari Sinisa Mihajlovic ke Brocchi tidak mengubah performa Milan. Dari lima pertandingan, Keisuke Honda dan kawan-kawan hanya mengklaim dua kemenangan.

“Kami tidak bisa terus tampil memalukan. Orang-orang di sinilah yang membuat Anda bisa hidup. Mereka bilang kepada saya, jika Anda tetap bermain seperti ini, mereka tidak akan memberikan kami uang,” kata Berlusconi, seperti diberitakan Football Italia, Kamis (19/5/2016).

“Jika seperti itu, saya akan mengeruk uang dari Anda, atau saya tidak akan membayar Anda. Saya mempersilakan Anda menuntut. Apakah Anda tahu seberapa lama proses kasus di Italia? Sekira delapan tahun,” lanjutnya.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini