Share

Ibra Berikan Banyak Kontribusi untuk Milan

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2015 23:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 11 47 1163983 ibra-berikan-banyak-kontribusi-untuk-milan-igIYCmGhq1.jpg (Foto: AFP)

MILAN – Putra Supremo AC Milan, Piero Berlusconi percaya Zlatan Ibrahimovic masih dapat menyihir, meski usianya tak lagi muda, 33 tahun. Rossoneri kabarnya berencana membawa pulang Ibrahimovic ke San Siro pada jendela transfer musim panas ini.

Ibra –begitu Zlatan Ibrahimovic disapa—meninggalkan Milan pada musim panas 2012 setelah menandantangani kontrak senilai 20 juta pounds. Bersama Paris Saint-Germain, Ibra memainkan peran vital dan berhasil mempersembahkan delapan trofi untuk Les Parisiens selama tiga musim.

Saat ini, Ibracadabra berada di pengujung kontraknya. Ya, ini menjadi musim terakhirnya di Ibu Kota Prancis, dan sejauh ini manajemen PSG belum ada tanda-tanda ingin memperpanjang kontraknya. Momen ini pun coba dimaanfaatkan Milan yang tengah berburu penyerang baru.

“Saya selalu menyukai Ibrahimovic sebagai pemain dan saya pikir dia masih bisa memberikan kami banyak kontribusi,” tegas Piero Berlusconi, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Kamis (11/6/2015).

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini