Share

Miha Ucapkan Selamat Bekerja untuk Brocchi

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 15 April 2016 01:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 15 47 1363369 miha-ucapkan-selamat-bekerja-untuk-brocchi-eiEjUbqogo.jpg Sinisa Mihajlovic. (Foto:AFP)

MILAN – Mantan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, memberikan ucapan selamat bertugas kepada suksesornya, Cristian Brocchi. Miha berharap, Brocchi bisa melakukan hal yang lebih baik darinya untuk membawa Milan kembali berjaya.

Miha resmi didepak dari kursi kepelatihan Milan beberapa waktu lalu. Hal tersebut menyusul serangkaian hasil minor yang diderita klub asal kota mode tersebut.

Meski harus rela didepak, Miha sepertinya tidak menyimpan dendam terhadap Rossoneri. Pelatih asal Serbia tersebut justru mengucapkan rasa terima kasih kepada para pendukung setia Milan yang sudah baik terhadap dirinya.

“Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada fans Milan yang selalu baik kepada saya,” ucap Miha, seperti dikutip dari FourFourTwo, Jumat (15/4/2016).  

“Saya berhrap, Cristian (Brocchi) akan melakukan hal yang lebih baik dan tim bisa lolos ke kompetisi Eropa serta memenangkan Coppa Italia,” jelas pelatih 47 tahun.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini