Share

El Sharaawy Buka Peluang Tinggalkan AC Milan

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2015 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 13 47 1164695 el-sharaawy-buka-peluang-tinggalkan-ac-milan-FTNs6dusbU.jpg El Shaarawy buka peluang tinggalkan AC Milan (Foto: reuters)

MILAN โ€“ Menurut sang agen, Stephan El Sharaawy bahagia berada di AC Milan. Akan tetapi, hal itu tidak menutup kemungkinan bagi pemain internasional Italia hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

El Sharaawy kerap diklaim memiliki masa depan yang cerah bersama Milan, begitu juga di Tim Nasional Italia. Namun, perkembangannya terhambat oleh cedera metatarsal yang kerap menghinggapi pemain berusia 22 tahun itu.

Meski kerasan di klub yang telah dibelanya sejak 2011 itu, El Sharaawy ingin mempertimbangkan segala sesuatunya. Apalagi, Rossoneri tidak bermain di kompetisi Eropa pada musim 2015-2016 lantaran hanya finis di posisi 10.

โ€œDia bahagia di Milan. Mari lihat apa yang akan terjadi dengan tim di musim panas ini. Aktivitas transfer tim seperti sedikit berbeda dengan beberapa tahun yang lalu,โ€ ucap agen El Sharaawy, Manuel, kepada Sky Sport Italia, Sabtu (13/6/2015).

โ€œKami tidak bisa menolak semuanya. Terdapat beberapa tawaran, Januari lalu dan musim panas ini. Itu adalah tawaran yang tentu kami lihat. Beberapa tim tertarik, Stephan adalah pemain yang banyak tim inginkan,โ€ lanjutnya.

Manuel juga membicarakan Sinisa Mihajlovic yang dipercaya akan menggantikan FIlippo Inzaghi sebagai pelatih Milan. โ€œDia sangat bagus untuk pemain muda, dan bisa mengeluarkan yang terbaik dari mereka,โ€ pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini