Share

Polisi Tunggu Klarifikasi United soal Isu Bom

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2016 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 17 45 1390194 polisi-tunggu-klarifikasi-united-soal-isu-bom-64YE4VL2ii.jpg Teror Bom Old Trafford ( Foto: AFP )

MANCHESTER – Komisaris Kepolisian Manchester, Tony Lloyd, kabarnya menuntut jawaban dari Manchester United setelah ditundanya pertandingan final Premier League kontra Bournemouth menyusul isu teror bom.

Setan Merah sebelumnya dijadwalkan akan melaksanakan pertandingan pamungkas Premier League musim ini pada Minggu 15 Mei 2016. Namun jelang kickoff berlangsung, seluruh pengunjung dievakuasi menuju tempat yang aman, menyusul isu teror bom di dalam stadion.

Sebelumnya, kabar yang beredar mengatakan ponsel tersebut melekat pasa sebuah pipa gas yang disambungkan kepada perangkat peledak

“Saya pikir United harus datang dan membicarakan hal ini demi reputasi yang mereka miliki, serta keselamatan publik yang terhadap kedua tim tersebut sangatlah penting. Saya pikir United harus mulai menempatkan jawaban dan saya harap mereka dapat mengatakan hal tersebut sesegera mungkin,” tutur Lloyd, sebagaimana dirangkum Sportsmole, Selasa (17/5/2016).

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini