Van Persie Kecewa kepada Van Gaal

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2015 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 03 45 1159438 van-persie-kecewa-kepada-van-gaal-MEERoYiApl.jpg Van Persie kecewa dengan Van Gaal (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Tahun ini bukan menjadi musim yang baik untuk penyerang Manchester United, Robin van Persie. Mantan bintang Arsenal itu banyak dibekap cedera, ditambah performanya jauh menurun dbandingkan saat ia pertama kali bergabung dengan Setan Merah.

Baru-baru ini, pemain 31 tahun tersebut melayangkan rasa kecewanya kepada sang arsitek Louis van Gaal. Menurut pemain Timnas Belanda itu, ia kesal hanya diturunkan selama 60 menit saja pada saat ia bermain untuk tim U-21 United.

“Saya pergi untuk bermain bersama tim reserve melawan Fulham. Enam jam perjalanan pergi, dan enam jam perjalanan pulang. Saya sudah tidak bermain untuk tim utama dalam beberapa pekan,” ujar Van Persie, mengutip Squawka, Rabu (3/6/2015).

“Saya merasa sedikit kecewa. Saya telah melakukan perjalanan jauh dan hanya bermain 60 menit saja. Saya mengatakan kepada pelatih tim cadangan bahwa saya merasa baik untuk bermain 90 menit, tetapi dia mengatakan itu adalah perintah dari bos (Van Gaal) bahwa saya hanya diizinkan bermain selama satu jam saja,” ungkap pemain benomor punggung 20.

Sebagai informasi tambahan, Van Persie santer dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini. Pemain yang telah membukukan 96 penampilan bersama Timnas Belanda itu diincar beberapa klub besar Eropa, termasuk juara Serie A, Juventus.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini