Share

Pellegrini Rela Lepas Jabatannya demi Guardiola

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2015 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 20 51 1271391 pellegrini-rela-lepas-jabatanya-demi-guardiola-RU0MIlGMdo.jpg Manuel Pellegrini ( Foto: AFP )

MANCHESTER - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, ikhlas apabila ia harus menanggalkan jabatannya untuk diserahkan kepada pelatih Bayern Munich, Josep 'Pep' Guardiola. Keputusan tersebut diambil sebab ia ingin melihat klub kesayangannya sukses di tangan mantan pelatih Barca itu.

Guardiola sering dikaitkan akan segera hijrah ke City saat kontraknya berakhir bersama Bayern akhir musim ini. Sebelumnya Pellegrini meyakini pelatih berkepala plontos itu tertarik untuk melanjutkan karier kepelatihannya di Inggris.

“Guardiola akan datang ke Inggris. Namun saya belum mengetahui apakah musim 2015 atau musim depan ia akan bergabung dengan City tapi yang pasti ia akan datang ke Premier League,” ungkap Pellegrini , seperti dilansir Telegraph, Minggu (20/12/2015).

Lantaran memiliki reputasi tinggi Pep di nilai cocok membesut skuad Manchester Biru. Pellegrini memberi lampu hijau untuk posisinya sebab hal itu dilakukan demi kecintaannya pada klub milik Syeikh Mansour agar lebih berprestasi.

“Saya harap ia memilih City. Saya katakan itu karena saya mencintai klub ini dan berharap Guardiola menjadi bagian penting klub,” tuntas pelatih asal Cile tersebut.

(arp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini