Share

Mantan Penyerang Villa Melamar Jadi Pelatih

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Jum'at 18 Maret 2016 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 18 51 1339767 mantan-penyerang-villa-melamar-jadi-pelatih-ASp33FnWGd.jpg Dwight Yorke ( Foto: Theguardian.com )

LONDON – Mantan penyerang Aston Villa, Dwight Yorke telah menempatkan diri untuk mengelola Aston Villa. Hal tersebut menyusul hasil negatif yang diperoleh pelatih, Remi Garde, sehingga memunculkan kesempatan bagi Yorke untuk menggantikan posisinya.

Saat ini Villa sedang berada dalam situasi mengenaskan dengan terbenama di urutan terakhir dalam papan klasemen sementara Premier League dengan 16 poin. Garde hanya menang dua kali dari semua kompetisi sejak kedatangannya menggantikan Tim Sherwood pada November lalu.

“saya akan berbohong kepada kalian jika saya mengatakan tidak tertarik dengan pekerjaan untuk melatih klub. Namun saat ini saya sangat menghormati manajer yang berada di klub saat ini,” ungkap Yorke, menyadur dari Soccerway, Jumat (18/3/2016).

“Saya menghabiskan 10 tahun karier bersama Villa, jadi saya mengerti tentang seluruh klub. Mencapai kesuksesan bukan hanya sekedar peranan dari manajemen, namun bagaimana cara kami membawa pemahaman permainan ke dalam lapangan,” jelasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini