Share

Mou ke United Tinggal Tunggu Pernyataan Resmi Klub

Daniel Setiawan, Okezone · Selasa 22 Maret 2016 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 22 51 1343009 mou-ke-united-tinggal-tunggu-pernyataan-resmi-klub-D5ggt16LAG.jpg Jose Mourinho (Foto: AFP)

MANCHESTER – Kepastian akan berlabuhnya Jose Mourinho ke Manchester United musim depan memang masih abu-abu. Namun, belum lama ini seorang pundit sepakbola ternama, Gianluca Di Marzio mengatakan The Special One pasti akan bergabung ke United.

Semenjak dipecat oleh Chelsea, Mourinho memang kerap dikatikan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Pembicaraan antara agen Mou, Jorge Mendes, dengan pihak United juga sudah dilakukan.

“Saya tahu, dan saya dapat ulangi berdasarkan sumber saya Jose Mourinho akan menjadi manajer Manchester United,” ujar Di Marzio seperti dikutip dari United Report, Selasa (22/3/2016).

“Jadi mari kita tunggu pengumuman resmi soal hal itu,” tambah pria yang juga penulis untuk Sky Sport tersebut.

Posisi Louis van Gaal yang tengah dalam sorotan memang semakin menguatkan rumor tersebut. Penampilan Setan Merah memang tidak meyakinkan di tangan pelatih asal Belanda tersebut. Namun, hingga kini pihak United tampaknya masih belum menunjukkan tanda-tanda ingin mendepak Van Gaal.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini