Share

Indikasi Bergabungnya Conte ke Chelsea Semakin Kuat

Daniel Setiawan, Okezone · Selasa 22 Maret 2016 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 22 51 1342620 indikasi-bergabungnya-conte-ke-chelsea-semakin-kuat-VJNttnQ0ln.jpg Antonio Conte (Foto: Huffington Post)

MILAN – Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, menilai Premier League adalah salah satu liga yang paling menarik yang ada di dunia. Pernyataannya itu tentu semakin menguatkan indikasi dirinya akan bergabung dengan Chelsea.

Sebelumnya, mantan pelatih Juventus tersebut dikabarkan akan meneruskan tongkat estafet kepelatihan dari tangan manajer interim, Guus Hiddink. Hal tersebut seakan diamini olehnya dengan keputusan mundur sebagai pelatih Gli Azzurri susai Euro 2016.

Conte pun tidak menampik jika dirinya bisa saja bergabung dengan the Blues pada musim depan. Namun, ia tidak menutup kemungkinan bisa melatih klub lainnya, termasuk klub Serie A, tegantung dari bagaiman kondisinya nanti.

“Chelsea? Itu bukan hal tabu untuk saya. Tetapi saya juga bisa berbicara tentang klub asal Italia juga. Sepakbola Inggris jelas sangat atraktif saat ini untuk pemain dan pelatih,” ujarnya seperti dikutip dari Independent, Selasa (22/3/2016).

“Untuk sementara ini, saya hanya memikirkan soal keputusan saya meninggalkan timnas Italia. Saya sudah mengambil keputusan dan semua tergantung dari apa yang bakal terjadi di masa depan,” terangnya.

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini