Share

Blanc Siap Perpanjang Masa Bakti di Parc des Princes

Rully Pane, Jurnalis · Sabtu 21 November 2015 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 21 51 1253428 blanc-siap-perpanjang-masa-bakti-di-parc-des-princes-iPTANsN51E.jpg Laurent Blanc / foto: laman resmi PSG

PARIS – Manajer Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, mengatakan kalau saat ini dirinya tengah menjalani negosiasi dengan pihak klub untuk membahas kontrak baru. Ini tentu menjawab spekulasi yang santer beredar belakangan kalau Les Parisiens akan mendepak Blanc dan siap menghadirkan nama anyar untuk membesut Blaise Matuidi serta kolega.

Ya, PSG tampaknya siap terus mempertahankan Blanc di Parc des Princes, meskipun belakangan dikabarkan berniat memboyong nama-nama macam Jose Mourinho atau Carlo Ancelotti. Kontrak Blanc di PSG sendiri bakal berakhir akhir musim ini.

“Kami dalam diskusi mengenai perpanjangan kontrak baru. Negosiasi masih berjalan, namun belum ada keputusan yang diambil. Saya sendiri berharap terus bisa menangani PSG,” ucap Blanc, disadur dari ESPN FC, Sabtu (21/11/2015).

“Faktanya, pembicaraan yang kami lakukan menunjukkan ada keinginan yang sama untuk terus bekerja sama. Pihak klub memanggil saya untuk membicarakan masalah perpanjangan kontrak ini, jadi ini bukan permintaan saya. Hal itu merupakan sesuatu yang bagus,” ungkap pria 50 tahun yang ikut berjasa membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 1998 tersebut.

Bersama Blanc, PSG sukses merengkuh titel Ligue 1 pada dua musim terakhir. Tak hanya itu, Les Parisien juga dibawanya menjuarai Piala Prancis dan melaju ke delapan besar Liga Champions musim lalu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini