Eks Bomber United Dirasa Cocok Gabung Chelsea

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2015 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 14 45 1165196 eks-bomber-united-dirasa-cocok-gabung-chelsea-Og4uRuYLTu.jpg Falcao cocok membela Chelsea. (Foto: Reuters)

LONDON – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, menyambut baik rencana timnya yang ingin mendatangkan mantan bomber Manchester United, Radamel Falcao. Courtois menilai, El Tigre –julukan Falcao– dirasa cocok berseragam kebesaran Chelsea dalam waktu dekat.

The Blues tengah mencari penyerang baru setelah mereka ditinggal Didier Drogba pada akhir musim 2014-2015. Praktis, saat ini London Biru hanya memiliki Diego Costa dan Loic Remy di lini depan.

Dengan tampil di empat ajang sekaligus musim depan, tentu hanya memiliki dua penyerang murni tidaklah cukup. Untuk itu, Courtois senang jika akhirnya Chelsea memiliki keinginan untuk memboyong penyerang Kolombia itu, mengingat keduanya sempat bekerja sama saat membela Atletico Madrid.

“Saya tidak tahu apa pun terkait rumor transfer yang ada. Namun, yang pasti saya kenal Falcao dengan baik,” jelas Courtois seperti mengutip Daily Mail, Minggu (14/6/2015).

“Ia merupakan pribadi yang baik, teman yang baik bagi saya dan jika akhirnya ia gabung bersama kami, itu menjadi hal yang luar biasa. Namun, keputusan ada di tangan klub. Tapi yang pasti, ia sangat cocok untuk Chelsea,” urainya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini