Share

Persipura Minta Menpora Lobi AFC

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2015 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 29 51 1157256 persipura-minta-menpora-lobi-afc-WG92HW1Flb.jpg Persipura meminta Menpora melobi AFC. (Foto: Antara/Rosa Panggabean)

JAKARTA - Persipura Jayapura kembali berkunjung ke kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jumat (29/5/2015). Kedatangan Mutiara Hitam ke kantor Imam Nahrawi ditemani anggota DPR Provinsi Papua Komisi V Bidang Olahraga, Gerson Soma.

Gerson menjelaskan tujuan Persipura datang lagi ke kantor Menpora untuk meminta pertandingan babak 16 besar AFC Cup 2015 bisa kembali dilangsungkan di Stadion Mandala Jayapura. Selain itu ia juga meminta agar dibentuk tim khusus untuk melobi AFC di Malaysia.

"Kami hanya mau, dan minta kepada Menpora bahwa pertandingan akan dilakukan di Mandala. Yang kedua, bentuk tim bersama DPR Papua untuk berangkat ke AFC, Malaysia. Lakukan petemuan langsung,” ujarnya.

Sebelumnya para pendukung Persipura yang berjumlah puluhan orang melakukan demo di depan Kantor Kemenpora. Mereka menuntut agar Menpora Imam Nahrawi berdiskusi langsung dengan Persipura, bukan melalui perwakilan. Berdasar informasi yang diterima Okezone, Imam Nahrawi sedang kunjungan kerja di luar Jakarta.

Persipura terancam kalah cuma-cuma dari Pahang FA akibat beberapa pemain asing klub Malaysia itu tidak mendapat visa dari pemerintah Indonesia jelang babak 16 besar AFC Cup 2015.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini