Prediksi Beckham untuk Laga El Clasico

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2015 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 21 46 1122217 prediksi-beckham-untuk-laga-el-clasico-upS107T144.jpg Beckham prediksi Madrid menang 1-2 atas Barcelona (Foto: reuters)

MADRID – Sebagai mantan pemain Real Madrid, tak ada alasan bagi David Beckham untuk menjagokan Barcelona dalam partai bertajuk El Clasico yang akan digelar di Camp Nou pada Senin 23 Maret 2015. Menurut dia, laga panas tersebut akan berakhir 1-2 untuk kemenangan El Real.

Sebagaimana diketahui, Beckham sedang berada di Madrid untuk tur promo sebuah merek pakaian. Selain berkomentar tentang El Clasico, figur publik asal Inggris ini juga berbicara tentang dua megabintang sepakbola modern yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Madrid akan menang dengan skor 1-2. Antara Messi dan Ronaldo, keduanya adalah yang terbaik,” ucap Beckham, seperti dilansir HITC, Sabtu (21/3/2015).

Sementara berdasarkan hasil pengundian babak perempatfinal Liga Champions 2014–2015, Madrid akan bertemu dengan rival sekota yaitu Atletico Madrid. El Real pantas gentar lantaran di keenam pertemuan melawan Los Rojiblancos musim ini, pasukan Carlo Ancelotti belum pernah mengantongi kemenangan.

“Hati saya selalu ingin pergi ke Madrid. Tapi, Atletico memiliki pelatih yang hebat dengan gairah yang menjulang tinggi,” jelas pria yang biasa disapa Becks ini.

Beckham menjadi bagian dari skuad Los Galacticos pada 2003 hingga 2007 dengan gelar Super-Coppa de Espana di tahun pertamanya. Kemudian memberikan kado perpisahan kepada Madrid sebelum pindah ke LA Galaxy melalui trofi La Liga.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini