Madrid Dapat Kejutkan Barca

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2016 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 30 46 1348894 madrid-dapat-kejutkan-barca-V9jYoLdwmQ.jpg Madrid dapat kejutkan Barcelona. (Foto: AFP/Lluis Gene)

MADRID – Presiden La Liga, Javier Tebas, memiliki jagoan terkait laga yang akan mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid dalam lanjutan La Liga jornada 31, Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Tebas menyebut Madrid akan mengejutkan Barca dan berpotensi memenangi pertandingan.

Tak heran Tebas berpendapat demikian. Performa Los Blancos –julukan Madrid – memang cukup baik dalam beberapa laga terakhir.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Sevillla dengan skor 4-0 dalam terakhir yang mereka jalani. Karena itu, Madrid memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan, meski pada pertemuan pertama kalah 0-4 dari Barca.

“Pada pertemuan pertama saya mendukung Barca. Namun di pertandingan kali ini, saya pikir Madrid dapat memberikan kejutan,” tegas Tebas mengutip dari Football Espana, Rabu (30/3/2016).

Kemenangan tentu menjadi target Madrid. Dengan meraih kemenangan di laga nanti, Madrid tinggal terpaut tujuh poin dari Barca yang saat ini memuncaki klasemen.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini