MSN Tak Ada Tandingannya

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2016 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 31 46 1350056 msn-tak-ada-tandingannya-CtsNwd5zMZ.jpg Messi jadi ujung tombak MSN (Foto: Reuters)

GOSFORD – Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Junior) mencuri perhatian pencinta sepakbola dunia karena mempertontonkan permainan atraktif bersama Barcelona. Mantan pemain Liverpool yang kini membela Central Coast Mariners FC, Luis Garcia, menyatakan trisula asal Amerika Latin tersebut tidak ada tandingannya.

Barcelona sudah lama dikenal dengan tim yang gemar memasang tiga penyerang. Pada 2000-an, Blaugrana memiliki Ronaldinho, Samuel Eto’o, dan Deco yang menjuarai Liga Champions 2006.

Tiga tahun kemudian, Barcelona mengusung Eto’o, Thierry Henry, dan Messi yang membawa tim mengangkat trofi Liga Champions setelah mengalahkan Manchester United di final. Namun tetap saja, Garcia mengklaim MSN adalah trisula terbaik yang pernah dimiliki Azulgrana.

“Ketika di Barcelona, saya melihat beberapa pemain hebat di lini depan. Saat Ronaldinho di Barcelona, dia bermain dengan Eto’o dan Deco yang bermain lebih ke belakang,” kata Garcia, seperti dilansir Soccerway, Kamis (31/3/2016).

“Tiga penyerang dengan kualitas seperti itu sangat sulit ditemukan (MSN). Kami harus menunggu bertahun-tahun untuk menyaksikan langsung ada trisula dengan level permainan seperti itu,” urainya.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini