Barcelona Kalahkan Real Madrid, Iniesta: Ini Kunci untuk Juara Liga Spanyol

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Kamis 06 April 2017 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 06 46 1660529 barcelona-kalahkan-real-madrid-iniesta-ini-kunci-untuk-juara-liga-spanyol-ZZZhe9o1Ox.jpg Barcelona (Foto: Lluis Gene/AFP)

BARCELONA – Gelandang sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan laga melawan Real Madrid dalam gelaran Liga Spanyol 2016-2017, Senin 24 April 2017 dini hari WIB menjadi laga penentu bagi timnya. Pertandingan pekan ke-33 itu diklaim bisa membawa Blaugrana –sebutan Barcelona- keluar sebagai juara.

“Kami kalah dari Deportivo, dan mereka imbang terhadap Las Palmas. Jadi, jika Barcelona ingin meraih kesempatan menjuarai Liga Spanyol, kami mungkin harus bisa mengalahkan Real Madrid di Bernabeu!” ungkap Iniesta mengutip dari Sportskeeda, Kamis (6/4/2017).

Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Bernabeu itu, anak asuh Luis Enrique harus mampu mengungguli Los Blancos –sebutan Real Madrid-.

Saat ini Blaugrana mengekor sang rival abadi di urutan kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Barcelona hanya tertinggal dua angka dari tim asuhan Zinedine Zidane yang sementara ini memimpin tangga klasemen dengan raihan 71 poin.

Dengan selisih poin yang kecil itu, Iniesta dan kawan-kawan sangat bersemangat untuk mencuri skor di Stadion Bernabeu, Senin 24 April 2017 dini hari WIB mendatang.

“Momen-momen buruk telah lewat. Sekarang saya sangat bahagia dengan tim dan diri saya sendiri. Ada beberapa hal yang membuat musim ini sulit, tapi yang sekarang hadapi apa yang terjadi di depan mata. Saya berharap bisa bermain seperti ini selama sisa pertandingan yang ada,” tutup pemain berusia 32 tahun itu.

BARCELONA –

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini