Barca-Messi Lebih Hebat dari Madrid-Ronaldo

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2015 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 21 46 1122143 barca-messi-lebih-hebat-dari-madrid-ronaldo-ROoVPgK6Ub.jpg El Clasico akan tersaji Senin dini hari (Foto: reuters)

NEW YORK – Partai bertajuk El Clasico yang mempertemukan Barcelona versus Real Madrid akan tersaji di Camp Nou pada Senin 23 Maret 2015 dini hari WIB. Berbagai komentar pun muncul terkait laga besar ini, salah satunya dari David Villa.

Ia tentunya menjagokan Blaugrana sebagai pemenang. Sebab, Villa diketahui cukup lama membela Tim Raksasa Katalunya itu.

“Saya berharap Barcelona menang. Lini serang Barcelona lebih baik dari Madrid. Lionel Messi lebih baik dari Cristiano Ronaldo, dan saya menginginkan Barcelona menang,” kata Villa kepada Goal, Sabtu (21/3/2015).

“Nanti adalah pertandingan yang sangat penting untuk kedua tim setelah partai di Liga Champions, dan datang dalam waktu yang pas di La Liga,” lanjut pemain yang kini membela New York City itu.

La Liga tinggal menyisakan 11 pekan, Barcelona unggul satu poin dari Madrid. Sementara juara bertahan Atletico Madrid tertinggal di posisi empat dengan defisit sembilan angka dari Azulgrana. Merosotnya penampilan Rojiblancos musim ini dikatakan lantaran permasalahan ekonomi, itu terbukti dengan penjualan Diego Costa dan Filipe Luis di musim panas lalu.

“Saya tidak berpikir La Liga musim ini tidak kompetitif. Ya, Real Madrid dan Barcelona lebih besar ketimbang tim lain. Tapi, musim lalu Atletico memenangi La Liga dan musim ini mereka masih kompetitif, begitu juga Valencia,” imbuh El Guaje.

“Mereka sangat dekat dengan level Madrid dan Barcelona, terima kasih atas kehebatan pelatih dan para pemainnya. Jadi, saya pikir mereka bukannya tidak bagus.”

(fmh)

BERITA FOTO
+ 6

Barcelona Hapus Kutukan San Mames

Dari kiri: Ivan Rakitic, Lionel Messi, dan Neymar selebrasi usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini