"Akhir Musim, United di Puncak Klasemen"

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 15 Desember 2014 23:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 15 45 1079599 akhir-musim-united-di-puncak-klasemen-MTKe7XTXjS.jpg Carrick mengklaim timnya masih berpeluang mengangkat trofi Premier League musim ini. (Foto: REUTERS/Darren Staples)

MANCHESTER – Gelandang andalan Manchester United, Michael Carrick mengklaim timnya masih berpeluang mengangkat trofi Premier League musim ini. Tertatih di awal kompetisi, penampilan Setan Merah perlahan mulai meyakinkan di panggung domestik.

Hal tersebut dibuktikan dengan enam kemenangan beruntun yang berhasil diraih pasukan Louis van Gaal tersebut. Dan Liverpool menjadi korban terakhir keganasan Wayne Rooney cs yang takluk di Teater Impian dengan skor akhir 3-0.

Kemenangan atas si Merah pula yang tampaknya meroketkan rasa percaya diri United dalam menatap sisa kompetisi musim ini. Sebagai catatan, kampiun Premier League musim 2012-13 itu kini berada di urutan ketiga dengan raihan 31 angka, selisih delapan angka dari sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

“Kami selalu mencari cara untuk sampai ke puncak klasemen,” tegas Carrick kepada MUTV, seperti dilansir Sportsmole, Senin (15/12/2014).

“Di atas segalanya, kami sedang berada di posisi yang bagus. Kami harus tetap berada di sini. Lalu datang Natal dan Januari. Seperti yang telah kami katakan selama beberapa musim, bila kami berada di atas maka kami akan mendapat kesempatan yang bagus,” tuntasnya.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini