Berbatov Ingin Tinggalkan Craven Cottage

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2013 00:25 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 05 45 907424 0hSTGi82EB.jpg Dimitar Berbatov - penyerang Fulham / sportsun

LONDON – Penyerang andalan Fulham, Dimitar Berbatov, dikabarkan ingin segera meninggalkan klub berjuluk The Cottagers pada Januari mendatang. Hal ini diutarakan langsung oleh sang agen Emil Danchev.

 

Berba, begitu ia disapa, bergabung dengan Fulham pada pertengahan 2012 lalu dengan biaya transfer sebesar 4 juta pounds dan langsung menyumbangkan 15 gol di musim perdana dari total 33 laga yang dimainkan.

 

Namun selama gelaran musim 2013/2014, pemain yang masih memegang rekor pembelian termahal di mantan klubnya –Manchester United- ini sering menerima kritikan lantaran performanya yang menurun. Sebiji gol baru dia cetak dari 11 pertandingan.

 

Selain itu, dipecatnya Martin Jol dari kursi kepelatihan Fulham pada hari Minggu –waktu setempat- membuat pemain asal Bulgaria ini sangat ingin meninggalkan Craven Cottage. Danchev pun mengatakan akan mencari klub Inggris lain untuk tempat berlabuh selanjutnya bagi kliennya tersebut .

 

“Saya biasanya tidak melakukan berspekulasi tentang apa yang akan terjadi pada bulan Januari tapi apa yang saya dapat memberitahu kepada Anda adalah, dia (Berbatov) sudah tidak bahagia di Fulham,” kata Danchev. Seperti diberitakan Soccerway, Kamis (5/12/2013).

 

“Dia ingin, dan bila mungkin untuk mencari pilihan lain. Saya tidak bisa mengomentari tentang pendekatan yang terjadi saat ini. Tetapi prioritas kami adalah untuk mencari solusi untuk tinggal di Inggris,” sambung sang agen.

 

Musim lalu, Fulham mampu finis di peringkat 12 klasemen akhir. Sedangkan musim mereka mengalami penurunan karena hingga pekan ke-13, mereka masih menjadi tim yang terjerembab di zona degradasi –peringkat 18- bersama Crystal Palace dan Sunderland.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini