Parker Siap Ambil Hati Para Fans

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2013 02:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 22 45 853486 Wu5dmOfkZs.jpg Scott Parker - Fulham (Foto: fulhamusa)

LONDON – Setelah resmi bergabung bersama Fulham di musim panas ini, Scott Parker  memiliki misi pribadi yang ingin dijalankannya, yakni dia ingin mengambil hati para fans untuk bisa memberikannya simpati agar bisa membantunya bermain secara maksimal berasa pemain lainnya.

 

Fulham resmi mendapatkan jasa Parker dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Parker setidaknya akan merumput di Craven Cottage setidaknya hingga musim panas 2016.

 

Midfielder 32 tahun ini resmi berseragam Fulham dengan rincian transfer yang masih dirahasiakan. Sang pemain pun mengaku gembira dapat bergabung dengan The Cottagers –julukan Fulham-

 

“Saya hanya ingin mereka menghormati saya. Mereka telah melihat cara saya bermain dengan karakter saya,” tutur gelandang gaek ini, seperti dilaporkan TribalFootball, Kamis (22/8/2013).

”Setiap klub yang pernah saya bela sudah menjalin hubungan yang sangat baik dengan para penggemar. Saya berharap itu akan terjadi juga di Fulham,” terusnya.

 

Sepanjang karier profesionalnya, Fulham adalah klub ke-6 yang diperkuatnya. Memulai karier pada musim 2003/2004, dia sempat membela beberapa klub seperti Charlton Athletic, Chelsea, Newcastle United, West Ham United, dan Tottenham Hotspur.

 

 

Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini