Main di Indonesia, Mou Tak Siapkan Strategi Khusus

Aditya Putra, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2013 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 23 51 841303 CQO3EkBEJq.jpg Jose Mourinho.(foto:Reuters)

JAKARTA - Chelsea akan menjajal talenta-talenta Indonesia yang tergabung di BNI Indonesia All-Stars, Kamis besok dalam laga persahabatan bertajuk BNI Cup. Menghadapi tim Indonesia yang bermaterikan pemain muda dan senior, pelatih Chelsea mengaku tidak merancang strategi khusus.

 

“Tak ada strategi untuk melawan Indonesia, tanpa mengurangi respek kami tak memikirkan tim lawan, tapi fokus pada tim sendiri. Kami akan tampil habis-habisan permenit, dan bermain sebagaimana biasanya,” kata Mourinho dalam jumpa pers di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (23/7/2013).

 

Di kubu Tim Indonesia, kali ini tim dilatih oleh Rahmad Darmawan. RD, sapaan Rahmad, menyertakan pemain-pemain U-23 dalam timnya, seperti Andik Vermansyah, Bayu Gatra, dan Egy Melgiansyah, Hasyim Kipuw. Beberapa pemain inti tim senior seperti Sergio van Dijk dan Boaz Sollosa tidak ada dalam skuad RD.

 

Indonesia menjadi tujuan akhir dalam tur pramusim Chelsea kali ini. Pasukan Jose Mourinho sebelumnya melawat ke Thailand dan Malaysia. Di Thailand, John Terry dkk menang tipis 1-0 atas Thailand All-Stars. Di Malaysia, Chelsea mengantongi kemenangan dengan skor 4-1 saat menghadapi Malaysia XI.

Follow Twitter @bola_okezone

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini