Neymar: Punya 11 Rooney, Inggris Baru Bisa Juara

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2013 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 04 51 817215 D3Denge0gS.jpg Neymar (kiri) dan Wayne Rooney (kanan) (Foto: Daily Mail)

RIO DE JANEIRO – Bintang baru Barcelona, Neymar kembali menyatakan pendapatnya tentang tim nasional Inggris. Bila sebelumnya dia terkesan meremehkan kans juara Three Lions di Piala Dunia 2014, kini dia melontarkan pernyataan yang berbanding terbalik.

 

Kali ini, dia berpendapat, Tiga Singa bisa saja menjadi juara di Piala Dunia, bila mereka memiliki 10 orang Wayne Rooney.

 

“Saya akan mengubah apa yang saya katakan sebelumnya yang menyebutkan Inggris bukanlah ancaman di Piala Dunia. Mereka bisa menjadi juara dunia apabila mereka menemukan 10 orang lagi Wayne Rooney,” ujar Neymar, seperti dikutip The Sun, Selasa (4/6/2013).

 

“Dia adalah salah satu yang pemain terbaik. Teknik, kekuatannya, kemampuannya sangat bisa untuk mencetak banyak gol. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dia tidak bisa memenangkan Piala Dunia seorang diri,” lanjutnya.

 

Dalam laga persahabatan jelang Piala Dunia melawan Inggris di Maracana Stadium, Minggu kemarin. Tim Samba lagi-lagi tak mampu menang dari tim asuhan Roy Hodgson karena pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2.

 

Dalam pertandingan tersebut, Rooney berhasil mencetak satu gol indah di menit 79 lewat tendangan keras melengkung yang tajam menghujam gawang Julio Cesar dan sempat membawa pasukan St. George Cross unggul 2-1, sebelumnya akhirnya mampu disamakan Paulinho di menit 83.

 

 

Follow twitter kami untuk info sepakbola terlengkap

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini