Rasyid dan Syamsul Duel Di Uji Tanding Timnas U-23 vs Jakarta All Star

Arpan Rachman, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2013 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 19 51 824025

MAKASSAR - Pemain PSM Makassar, Rasyid Assyahid Bakrie, akan berhadapan dengan rekan seklubnya, Syamsul Chaeruddin, dalam pertandingan persahabatan antara tim nasional Indonesia U-23 kontra Jakarta All Star.

 

Sejatinya laga eksebisi ini menampilkan Radja Nainggolan sebagai bintangnya. Pemain asal Cagliari, klub Serie A Italia, itu masih keturunan Batak dan memiliki kewarganegaraan Belgia.

 

Rasyid dan Syamsul sama-sama berposisi sebagai gelandang. Mereka akan membela tim yang berbeda. Rasyid bermain untuk timnas U-23. Sedangkan Syamsul akan bermain untuk tim Jakarta All Star yang berisi mantan pemain-pemain Persija Jakarta dan beberapa bintang tamu lainnya

 

"Manajemen PSM telah menerima surat resmi dari pihak Timnas U-23 maupun pihak panitia pelaksana untuk meminjam Rasyid dan Syamsul. Manajemen juga telah mengijinkan kedua pemain untuk mengikuti pertandingan persahabatan tersebut," ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, kepada Okezone, Rabu (19/6/2013).

 

Widya menambahkan, meskipun PSM saat ini tengah bersiap untuk pertandingan selanjutnya di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013-14, hal itu tidak jadi masalah dari manajemen maupun tim karena kedua pemain tersebut juga membawa nama klub di pertandingan persahabatan tersebut.

 

"Jadwal pertandingan PSM di IPL saat ini memang sangat padat. Empat pertandingan home dengan waktu yang sangat singkat. Namun tidak ada masalah. Kedua pemain akan segera pulang keesokan harinya dan kembali bergabung dengan tim," tambah Widya.

 

Pertandingan persahabatan antara Tim Nasional U 23 versus Jakarta All Star sendiri akan digelar di Jakarta pada Rabu, 19 Juni 2013.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini