nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Soal Dragovic, Inter Mengulur-ulur Waktu"

Aditya Putra, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2013 01:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 07 13 47 836294 PcV4jGBgCZ.jpg Aleksandar Dragovic. (Foto: Ist)

BASEL - Dalam rangka memperkuat lini pertahanan pada musim 2013/14 mendatang, Inter Milan memburu bek tengah asal klub Swiss, Basel, Aleksandar Dragovic. Namun, pihak Basel mengatakan bahwa Nerazzurri seperti tak serius untuk mendatangkan pemain berpaspor Austria tersebut.

 

Dragovic merupakan pemain berusia 22 tahun, yang sejak tiga tahun ke belakang menjadi andalan di lini belakang Basel. Pada musim 2012/13 lalu, pemain yang memulai karier profesionalnya bersama klub Austria Vienna tersebut bermain di sebanyak 55 pertandingan bersama Basel di seluruh kompetisi, dan menyarangkan empat gol.

 

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Inter, dan sekarang tinggal menunggu mereka merampungkan deal ini. Kami telah menunggu berhari-hari untuk menyelesaikan deal dan kami tak mengerti mengapa mereka bertindak dengan cara seperti ini. Mungkin karena Basel adalah klub kecil?” ujar Heitz, seperti dilansir Goal, Sabtu (13/7/2013).

 

Pada musim 2012/13 lalu, Nerazzurri memang terpuruk di mana hanya mampu menempati peringkat sembilan pada klasemen akhir Serie A. Lini belakang pun menjadi salah satu sorotan, karena jumlah kebobolan Inter merupakan kedua terbanyak -bersama Siena-, yaitu pada angka 57.

 

Sementara pada bursa transfer musim ini, Inter, yang kini dilatih eks allenatore Napoli Walter Mazzarri telah mendatangkan sejumlah pemain. Sebut saja Mauro Icardi dari Sampdoria dan Ishak Belfodil dari Parma. Sementara untuk sektor pertahanan, Nerazzurri telah mendatangkan bek Napoli, Hugo Campagnaro dan bek Chievo, Marco Andreolli.

 

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini