nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Munich & Madrid Bertarung untuk Vidal

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2013 14:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 28 47 782922 bcCY7HctfB.jpg Arturo Vidal. (Foto: Reuters)

MUNICH – Demi meningkatkan kualitas armadanya musim depan, Bayern Munich berniat mendatangkan gelandang Juventus, Arturo Vidal. Namun, ambisi raksasa Bundesliga itu akan menemui hambatan, pasalnya Real Madrid juga memiliki minat yang sama.

 

Sang pemilik tampaknya telah merelakan Vidal untuk meninggalkan Juventus Stadium. Manajemen Juve kabarnya kini membuka tawaran bagi klub-klub yang serius mendapatkan tanda tangan pemain internasional Cile itu.

 

Namun, Madrid tampaknya siap menggagalkan rencana Munich, memboyong Vidal ke Allianz Arena pada jendela transfer musim panas nanti. Si Nyonya Tua rumornya bakal melepas Vidal dengan banderol senilai 30 juta euro atau sekira Rp373 miliar, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (28/3/2013).

 

Agen dari Vidal, Fernando Felicevich rencananya akan tiba di Turin akhir pekan ini guna membicarakan karier pemainnya. Kedatangan Felicevich juga disinyalir akan membuka langkah Juve mendapatkan pemain sayap Barcelona, Alexis Sanchez yang juga merupakan kliennya.

 

Arturo Erasmo Vidal Pardo resmi berkostum Bianconeri pada musim 2011 silam usai menghabiskan empat musim membela Bayer Leverkusen. Musim ini Vidal tampil di 23 pertandingan dengan menyarangkan lima gol di pentas Serie A.

 

Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone

(rin)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini