nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bojan Tak Menyesal Main di Roma & Milan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2013 10:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 07 10 47 834628 T9AJjeAZ6N.jpg Bojan Krkic saat berlatih di AC Milan. (Foto: Reuters)

AMSTERDAM – Bojan Krkic sempat diberitakan menganggap bermain di kompetisi Serie A merupakan sebuah kesalahan. Namun, Bojan mengaku hal itu sama sekali tidak benar.

 

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Belanda, De Telegraf, pemain jebolan akademi La Messia itu menyatakan penyesalan telah bergabung dengan AS Roma dan AC Milan dengan status pemain pinjaman.

 

Roma awalnya sepakat untuk meminjamnya selama dua tahun, tapi Il Lupo memilih untuk hanya memakainya selama 12 bulan. Milan kemudian memakai servis penyerang asal Spanyol itu dengan status pinjaman, tapi juga membatalkan niat mengubah status Bojan menjadi permanen.

 

“Itu merupakan sebuah kesalahan ketika saya memutuskan untuk bermain di Roma dan Milan. Saya seharusnya bermain di Belanda,” kata Bojan, dalam wawancara dengan De Telegraaf, kemarin.

 

Namun, penyerang 22 tahun yang saat ini bergabung dengan Ajax Amsterdam sebagai pemain pinjaman, lewat jejaring sosial Twitter, membantah telah mengatakan hal tersebut.

 

“Saya tidak pernah mengatakan itu adalah kesalahan. Merupakan sebuah kehormatan bermain untuk Roma dan Milan,” jelasnya.

(hmr)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini