nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anzhi Tepis Rumor Soal Valdes

Rintani Mundari, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2013 18:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 30 50 783759 HgaCT5PTLi.jpg Victor Valdes. (Foto: Reuters)

MAKHACHKALA – Nama Victor Valdes kini meramaikan bursa transfer musim panas mendatang, menyusul keputusannya yang enggan memperpanjang kontrak bersama Barcelona. Valdes pun dikaitkan dengan raksasa Premier League, Arsenal.

 

Selain Meriam London, klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala juga kabarnya meminati kiper berusia 31 tahun itu. Namun, isu tersebut buru-buru dibantah manajemen Anzhi.

 

“Dalam hubungannya dengan berbagai laporan di internet bahwa Anzhi tengah melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain terkait transfer, termasuk Victor Valdes, kami mengumumkan bahwa informasi itu tak berdasar,” demikian bunyi pernyataan Anzhi, seperti dilansir Sky Sports.

 

“Anzhi akan menginformasikan kepada fans dan media tentang semua pemain baru dan kontrak yang ditandatangani pada waktunya,” lanjut pernyataan tersebut.

 

Valdes masih menyisakan kontrak semusim di Camp Nou. Kenyataan tersebut membuat Blaugrana diperkirakan akan melepas pemain yang telah membela Barca selama 11 musim itu pada jendela transfer Juni mendatang.

 

Follow twitter kami @bola_okezone

(rin)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini