nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iniesta Bicara 100 Poin Barca

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 03 Juni 2013 10:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 06 03 46 816517 hRYElhudYw.jpg Andres Iniesta (Foto: Reuters)

BARCELONA – Gelandang serang Barcelona, Andres Iniesta menilai keberhasilan klubnya menorehkan 100 poin dalam semusim La Liga, adalah sesuatu yang luar biasa, dan tercatat dalam buku sejarah.

 

Blaugrana menang 4-1 atas Malaga di matchday terakhir La Liga, dan dengan hasil itu Barca menyamai rekor torehan 100 poin Real Madrid yang diraih tepat musim lalu. Iniesta pun yakin, fans Barca akan bangga dengan pencapaian yang dihasilkan timnya musim ini.

 

"Kami ingin menyelesaikan La Liga musim ini dengan kuat, kami memenangkan pertandingan, dan memastikan para fans mendapatkan momen-momen yang baik," jelas Iniesta, sebagaimana dilansir Football-Espana, Senin (3/6/2013).

 

"Setelah kami memenangkan gelar liga, kami ingin meraih 100 poin, itu adalah insentif, itu jumlah poin yang hebat. Ini adalah salah satu rekor yang masuk dalam buku-buku sejarah," ujar pemain internasional Spanyol itu.

 

Selain itu, Iniesta juga mengucapkan salam perpisahan kepada Eric Abidal yang kontraknya tidak diperpanjang Barcelona akhir musim ini. Dia berharap, bek asal Prancis itu mendapatkan yang terbaik dalam karier selanjutnya.

 

"Segala sesuatu yang kami bisa lakukan untuk Abidal menghargai dari apa yang dia layak dapatkan, dia menunjukkan kepada kita begitu banyak hal, saya ingin yang terbaik untuk dia dalam karier dan dalam kehidupan pribadinya,” ungkap Iniesta.

 

"Kami sudah bersama Abidal selama bertahun-tahun, kami telah hidup melalui banyak situasi bersama-sama dan saya senang dia dihormati oleh para fans," tandasnya.

 

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola

(win)

Berita Terkait

Barcelona 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini