nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arshavin Masuk Radar Klub Azerbaijan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2013 23:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 27 50 782597 wE7f9Td7l6.jpg Andrey Sergeyevich Arshavin (Foto: Reuters)

LANKARAN – Naga-naganya Andrey Arshavin bakal angkat koper dari Arsenal, pada musim panas mendatang. Kesempatannya bak tertutup untuk jadi pemain utama lagi di bawah rezim Arsène Wenger. Tapi kemana sekiranya kapten tim nasional Rusia itu akan melanjutkan kiprahnya?

 

Dari kabar yang beredar belakangan, sejumlah klub dari Azerbaijan – negeri dekat pegunungan Kaukasus di perbatasan Eropa dan Asia sana, berminat menggunakan servisnya. Tapi tentu, fee dan gaji besar harus pula dipersiapkan.

 

Satu dari beberapa peminat yang sekiranya serius adalah Khazar Lankaran. Klub itu juga sebelumnya sudah merekrut pelatih kenamaan asal Wales, John Toshack, demi membesarkan reputasi Khazar. Menurut juru bicara Khazar, Yalchin Aliyev, klubnya tak sendirian karena FK Qabala, Neftci Baku dan FC Baku juga berminat pada Arshavin.

 

“Saat ini, hanya ada empat klub di Azerbaijan yang siap membayar besar seorang pemain seperti Andrey (Arshavin). Selain Khazar, ada Quabala, Neftçi dan FC Baku,” beber Aliyev kepada SkySports, Rabu (27/3/2013).

 

“Kami punya pelatih baru yang popular, John Toshack. Sekarang dia akan mengevaluasi skuad dan memutuskan pada posisi masa saja tim ini akan diperkuat,” tutup sang juru bicara.

(raw)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini