nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferguson: Chicharito Fantastis

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Minggu 11 November 2012 04:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 11 11 45 716732 unAjJSXd0C.jpg Javier Hernandez kembali jadi penentu kemenangan Manchester United/Reuters

BIRMINGHAM – Kemenangan dramatis Manchester United atas Aston Villa membuat Sir Alex Ferguson senang bukan kepalang. Kredit jelas Ferguson berikan bagi Javier Hernandez.

 

Di saat Robin van Persie dan Wayne Rooney mandek, dua gol berhasil dicetak pemain yang sempat diisukan akan dijual ini. United pun comeback 3-2 setelah sempat tertinggal 0-2.

 

Bukan kali ini saja Chicharito memecah kebuntuan. Saat mengalahkan Chelsea 3-2, Chicharito juga sukses jadi penentu kemenangan meski baru masuk di babak kedua.

 

“Pertandingan yang fantastis. Villa pasti merasa kecewa dengan usaha yang telah mereka lakukan,” kata Ferguson seperti dikutip dari BBC.

 

“Di babak kedua, penampilan kami luar biasa. Begitu mendapat gol pertama, kami tahu mampu melakukannya. Hal itu tidak terjadi di babak pertama. Saya pun berpikir kecepatan dan pergerakan Chicharito bisa mengubah pertandingan,” kata Ferguson.

 

“Sekali lagi, seperti yang dilakukannya sepanjang musim ini, dia fantastis. Ketika Anda mencetak hattrick (Gol kedua Chicharito akhirnya diputuskan sebagai gol bunuh diri Ron Vlaar red.) seperti itu, maka Anda pasti terpilih jadi starter di pekan berikutnya,” kata Ferguson.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini