nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

United Bantah Berita Kematian Glazer

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2012 08:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 05 25 45 635242 7Gw0wQLnKS.jpg Malcolm Glazer. (Foto: Forbes)

MANCHESTER – Pemilik Manchester United Malcolm Glazer, diberitakan telah meninggal dunia karena faktor kesehatan. Namun, berita itu langsung dibantah oleh manajemen Setan Merah.

 

Sebelumnya, sebuah akun Twitter mengklaim Glazer telah meninggal dunia dan sumber ini digunakan oleh sejumlah media di Amerika Serikat. Dari riwayat kesehatan, pemilik Tampa Bay Buccaneers NFL ini memang sempat terkena stroke di tahun 2006.

 

Namun, sebagaimana diberitakan Sportinglife, Jumat (25/5/2012), sebuah sumber di United dengan tegas mengklarifikasi berita itu tidak benar dan sumber berita itu juga tidak benar sama sekali.

 

Glazer merupakan seorang pengusaha asal AS yang berhasil membeli saham United diantara tahun 2003 dan 2005. Kedatangannya ternyata ditolak oleh kelompok fans Setan Merah, yang menganggap Glazer hanya menggunakan uang klub untuk membayar hutangnya.

 

Glazer memang tidak memegang secara langsung United. Setiap harinya, Setan Merah berada dalam pengawasan tiga anak Glazer, mereka adalah Joel, Avi dan Bryan.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini