nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Masih Berharap Tutup Musim di Old Trafford

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2012 14:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 05 23 45 634050 mxB6E30mmi.jpg Park Ji-Sung (Foto:Getty)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United Park Ji-Sung mengatakan bahwa ia belum menerima tawaran apapun dari klub asal Turki, Galatasaray. Kabar menyebutkan bahwa Galatasaray tertarik untuk merekrut pemain asal Korea Selatan ini.

 

Media massa Turki, FotoMac menyatakan bahwa Galatasaray sangat tertarik untuk memboyong Park dengan tawaran penghasilan sebesar 2.7 juta euro per tahun dan nilai transfer sebesar 3.5 juta euro.

 

Saat ini, Park sedang berada di Thailand untuk menghadiri kegiatan amal yang diselenggarakan oleh yayasan amalnya, Asian Dream Cup. Dia juga mengkonfirmasi bahwa tidak adanya tawaran ofisial dari klub Istanbul tersebut dan berpikir untuk bertahan hingga akhir di Old Trafford.

 

“Saya belum menerima tawaran dari manapun. Saya tahu bahwa saya tidak bisa menetap bersama tim hanya karena saya mau, namun saya masih punya segudang harapan untuk mengakhiri karier saya bersama Manchester United,” ujar Park, seperti dilansir Goal, Rabu (23/5/2012).

 

Park memang tengah gencar dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford, menyusul musim yang mengecewakan bagi The Red Devils. Apalagi, Park lebih sering menjadi penghuni bangku cadangan musim ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini