Iniesta: Kemenangan Ini Sempurna

Rintani Mundari, Jurnalis · Sabtu 26 Mei 2012 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 26 46 636199 1sD7jgkd3L.jpg Skuad Barcelona usai memastikan sebagai juara Copa del Rey. (Foto: Getty Images)

Barcelona - Andres Iniesta menyatakan kemenangan 3-0 kontra Athletic Bilbao pada final Copa del Rey merupakan akhir yang sempurna untuk mengantar kepergian sang pelatih Josep Guardiola.

 

Pemain internasional Spanyol mengungkapkan bahwa ia dan rekan setimnya sama-sama berjuang untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut. Pasalnya, Iniesta dan teman-temannya ingin memberi perpisahan terakhir dengan mempersembahkan trofi ini.

 

“Memenangkan piala ini merupakan cara terbaik untuk mengakhiri masa yang indah bersamanya,” kata Iniesta seperti dilansir Goal, Sabtu (26/5/2012).

 

“Babak pertama berjalan dengan sangat baik. Menghadapi Bilbao, semua pemain memberikan kontribusi seratus persen. Sehingga kami mendapatkan apa yang kami inginkan,” sambungnya.

 

Kendati sempat dikritik rekan setimnya, Gerard Pique mengenai lambatnya jadwal final Copa del Rey dari kompetisi terakhir mereka. Namun, Iniesta mengaku bersyukur ia memiliki banyak waktu untuk memenangkan pikiran.

 

“Istirahat antara kompetisi akhir liga dan final Copa del Rey itu sangat baik. Kami memiliki waktu yang panjang untuk menenangkan pikiran,” tandasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini