Malam Indah Pedro

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 26 Mei 2012 07:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 26 46 635946 QKu7QVQr2j.jpg Pedro Eliezer Rodriguez Ledesma (Foto: Daylife)

MADRID – Pedro Rodríguez bisa jadi merupakan salah satu pemain yang paling berbahagia, dini hari ini (malam waktu setempat). Pedro mampu membuktikan diri untuk bangkit, dengan menyumbangkan dua gol kemenangan Barcelona di final Piala Raja.

 

Pedro mencetak gol perdana Los Cules di menit ketiga. Setelah diselingi gol Lionel Messi, Ariete berusia 24 tahun itu menorehkan gol keduanya di menit ke-25. Dwigol tersebut memberi bukti, bahwa dirinya masih ampuh menggedor gawang lawan, usai performanya menurun akibat cedera.

 

Alhasil, Pedro punya andil besar dalam menciptakan perpisahan yang ideal bagi Entrenador Barca, Pep Guardiola dengan membawa pulang Copa del Rey, setelah mengakhiri final dengan skor mutlak, 3-0 atas Athletic Bilbao.

 

“Saya amat bahagia, karena musim ini saya sempat mengalami musim yang sangat berat. Saya bahagia akan kemenangan dan gol-gol saya malam ini,” ucapnya, sebagaimana dilansir Goal, Sabtu (26/5/2012).

 

“Gol pertama lahir sangat dini dan menjadi nilai plus buat kami. Lantas kami mencetak dua gol lagi dan kami bisa memainkan babak kedua dengan lebih santai,” tuntas pemain yang akrab disapa Pedrito itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini