Kasihanilah PSSI!

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2012 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 20 51 596954 uY5vV11Gnb.jpg Konferensi pers.(foto:Windi Wicaksono/okezone)

JAKARTA - PSSI merasa gangguan-gangguan di luar yang terus menekan induk organisasi sepakbola tanah air ini sebagai hambatan untuk memajukan sepakbola nasional.

 

Komisi Strategi PSSI Habil Maratti tak ingin PSSI dituduh melanggar statuta, yang sebenarnya tak pernah dilakukan, padahal PSSI sendiri tak punya masalah apa-apa dalam organisasi sehingga sampai harus menggelar KLB.

 

"Jangan menuduh PSSI melanggar statuta, jangan melakukan itu, kita sudah beritikad baik kepada mereka," kata Habil dalam konferensi pers di kantor PSSI, Selasa (20/3/2012).

 

"PSSI sebagi alat pemersatu bangsa selain pancasila dan TNI. Saat ini sepakbola adalah yang bisa menyatukan Indonesia, harusnya didukung juga oleh pemerintah," jelasnya.

 

Habil juga mengatakan, bila PSSI terus diganggu seperti ini, kapan pihaknya dapat menjalankan roda organisasi PSSI dan membuat Timnas Indonesia lebih baik lagi.

 

"Kasihanilah PSSI, kapan kita bisa kerja kalau diganggu terus, kapan kita bisa membangun timnas jadi lebih kuat," tandasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini