Share

Dudek Gantung Sarung Tangan

Randy Wirayudha, Okezone · Minggu 22 Mei 2011 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 22 46 459624 s1k3FpyUcQ.jpg Jerzy Henryk Dudek Memberi salam perpisahan pada rekan-rekannya/ Foto:Getty Images

MADRID – Kiper pelapis, Real Madrid, Jerzy Dudek memutuskan untuk pensiun pada musim ini. Kerap dibangkucadangkan, dia merasa sudah memasuki masa senja karirnya dan takkan mampu bersaing spot utama dengan Iker Casillas.

 

Mantan kiper Liverpool ini kemudian diberi kehormatan untuk tampil penuh dalam jornada pamungkas Los Blancos kontra Almeria semalam. Sergio Ramos cs menghancurkan Almeria 8-1.

 

Rampung pertandingan, rekan-rekan setim pun melakukan penghormatan padanya. Rekan-rekan dan segenap staf mengiringi Dudek di tengah lapangan untuk menerima standing applause dari seluruh publik Bernabeu, seperti dikutip Tribalfootball, Minggu (22/5/2011).

 

“Ketika rekan-rekanku membentuk koridor hidup di tengah lapangan, saya tak bisa menggambarkan perasaan saya,” tutur kiper asal Polandia tersebut pada laman resmi Madrid.

 

“Tiga pekan lalu, saya sudah tahu akan bermain tapi saya tak menyangka akan luar biasa menyentuh hati saya,” tutup kiper berusia 38 tahun tersebut.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini