nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pepe Kesal Busquets Lolos Sanksi

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2011 18:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 05 18 261 458439 gv5qoKMaUU.jpg Pepe (Foto: Daylife)

MADRID - Keputusan UEFA untuk membebaskan Sergio Busquets dari sanksi hukuman tidak bisa diterima semua pihak. Pepe tampak benar-benar kesal sehingga mengecam keputusan UEFA yang tidak menemukan kesalahan dari Busquets.

 

Sergio Busquets sendiri sempat terancam dihukum UEFA karena dituduh melakukan tindakan rasialis terhadap bek Los Blancos, Marcelo. Namun UEFA akhirnya tidak menghukum Busquets sehingga masih bisa tampil di final Wembley, 28 Mei mendatang.

 

“Menyedihkan bahwa UEFA tidak memberi sanksi kepada Busquets. Ini seperti tidak beruntung. Jika UEFA meminta laga yang jujur dan saling menghormati, Barcelona tidak menunjukkan itu,” ujar Pepe seperti disitat Tribal Football, Senin (18/5/2011).

 

“Saya telah berbicara pada Marcelo, tetapi semua orang telah melihat gambar tersebut. Anda harus meminta maaf atas perlakuan terhadapnya dari sesama rekan professional,” tandasnya.

 

Sebelumnya, salah satu punggawa El Real telah menerima dengan ikhlas keputusan FIFA tersebut. Kini Sergio Busquets bebas mengawal lini tengah Barcelona dari serbuan United di laga final, sementara Pepe harus menontonnya dengan penuh kekesalan.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini