nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mueller Berhutang Budi Pada Van Gaal

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 18 April 2011 19:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 18 50 447444 WGCgWW87Wb.jpg F: Thomas Mueller (daylife)

MUNICH - Thomas Mueller merasa berhutang budi dengan Louis Van Gaal. Cukup wajar memang mengingat dibawah arsitek sal Belanda itulah, sosok Muller menjelma jadi striker berbahaya.
 

Bukan rahasia umum bahwa Van Gaal sangat percaya dengan kemampuan sang pemuda. Dirinya bahkan mempercayakan posisi skuad utama bagi Mueller yang dijawab dengan kontribusinya pada musim lalu.

 

“Saya sangat bersyukur pada Van Gaal. Pertolongan yang saya terima dibawah kepemimpinannya menghasilkan saya yang seperti ini,” ujarnya seperti disitat dari Goal, Senin (18/4/2011).

 

“Tidak semua pelatih bisa percaya kepada pemain muda seperti saya. Suatu hari nanti saya akan berterimakasih secara pribadi lewat apa yang telah dia berikan padaku,” tandasnya.

 

Penyerang yang baru berusia 21 tahun ini sangat berkontribusi pada pencapaian double gelar timnya musim lalu. Pantas bila pemain timnas Jerman ini merasa Van Gaal berjasa dalam karirnya.

 

Van Gaal sendiri saat ini sedang menganggur karena diberhentikan oleh FC Holywood. Menjauhnya The Bavarians dari gelar juara Liga dan tersingkir dari Liga Champions menjadi konsekuensi dirinya kehilangan pekerjaan.

(zwr)

Berita Terkait

Bayern Munich 2010/2011

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini