nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukukan Hattrick, Gomez Bahagia

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 19 April 2011 13:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 04 19 50 447685 Kq8GHucHvZ.jpg F: Mario Gomez berpelukan dengan pelatih Andries Jonker (daylife)

MUNICH – Striker andalan Bayern Munich, Mario Gomez, sedang merasakan kegembiraan. Gomez beraksi dengan gemilang kala membungkam Bayer Leverkusen dengan skor 5-1.
 

Dalam lanjutan kompetisi Bundesliga, pekan lalu, Gomez mencetak hattrick ke gawang Leverkusen. Jelas dirinya menjadi sangat gembira, pasalnya sudah enam bulan pria keturunan Spanyol ini puasa mencetak gol.

 

“Anda jelas sudah tahu bahwa sudah enam bulan saya tidak mencetak gol. Tanpa diragukan lagi, hattrick ini sangat luar biasa, “ ujar Gomez seperti disitat Goal, Selasa (19/4/2011).

 

Pemain 25 tahun ini layak bahagia karena golnya diciptakan ke gawang Leverkusen, tim yang tampil impresif musim ini. Kemenangan ini juga mengamankan laju Munich, untuk menembus zona Liga Champions, musim depan.

 

“Saya yakin akan terus mencetak gol pada laga yang tersisa. Yang terpenting adalah kita bermain di Liga Champions musim depan,” tambahnya dengan gembira.

 

Bayern sempat terseok-seok musim ini, dan bahkan terlempar dari zona Liga Champions. Kini The Bavarians berada di peringkat tiga klasemen Bundesliga dengan 55 poin.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini