nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lyon Berharap Madrid Tampil Full-Team

Achmad Firdaus, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2011 12:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 03 16 261 435451 MOHM3drvwc.jpg Foto: Pelatih Olympyque Lyon saat menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan/Getty Images

MADRID - Kabar bakal absennya Cristiano Ronaldo di kubu Real Madrid, tak membuat pihak Olympique Lyon senang. Sang arsitek Claude Puel bahkan berharap El Real tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Ronaldo diketahui masih diragukan tampil, menyusul cedera otot yang membuatnya harus absen di dua pertandingan terakhir La Liga yang dilakoni Madrid. Meski namanya tetap disertakan dalam skuad Madrid yang akan menjamu Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti, namun hingga kini arsitek Jose Mourinho masih menutup rapat-rapat mulutnya untuk memberikan info seputar kehadiran CR7.

Bagi sebagian kalangan, kabar bakal absennya Ronaldo jelas merupakan berita baik, mengingat kontribusi besar pemain internasional Portugal tersebut dalam skuad Los Merengues. Namun bagi Puel, kabar ini justru membuatnya tidak nyaman. Dengan tegas, Puel berharap agar Ronaldo tampil di laga nanti, karena bila akhirnya Madrid tersingkir, maka Mourinho tak bisa mencari-cari alasan.

“Akan jadi hal yang positif bila nanti Real Madrid memainkan semua pemain terbaiknya,” urai Puel berharap Ronaldo bisa tampil sejak awal, sebagaimana dikutip Yahoosports, Rabu (16/3/2011).

“Dengan begitu, kemenangan kami nanti akan lebih terasa manis,” sambungnya optismistis Lyon bakal kembali mampu mengulang prestasi musim lalu, menyingkirkan Madrid di babak 16 besar.

Pada laga pertama, tiga pekan lalu, Lyon memang sukses  menjaga rekor apik mereka yang tak pernah terkalahkan dari Madrid di Stade de Gerland. Saat itu, kedua tim harus puas dengan skor imbang 1-1. Namun kini, mampukah Yoann Gourcuff dkk melanjutkan sejarah bagus mereka di Santiago Bernabeu?

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini