nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valdano: Madrid Berpesta

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2011 09:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 17 261 435753 5D9EEDlTYV.jpg Foto: Jorge Valdano menyampaikan pesan bahwa Real Madrid sedang berpesta (Getty Images)

MADRID – Semua elemen Real Madrid tidak terkecuali, Jorge Valdano sedang diliputi kebahagiaan yang tidak terkira. Kemenangan yang didapat Madrid atas Olympique Lyon dengan skor 3-0, membuat Los Galacticos mengakhiri kutukan babak 16 besar selama empat musim beruntun.

Pujian selangit pun terlontar dari bibir Valdano melihat performa bertenaga pemain muda Madrid. “Ini tim muda dan mereka bekerja sangat baik. Mereka memiliki bakat, kepribadian serta kebugaran fisik. Ini memberikan kami harapan di masa depan,” seru Valdano menyaksikan performa Karim Benzema, Mesut Ozil dan Angel di Maria.

 

“Kami adalah satu di antara delapan tim terbaik di Eropa dan kami harus berpikir tentang cita-cita untuk mencapai puncak (juara),” sambung Valdano sebagaimana dilansir Goal, Kamis (17/3/2011)

 

Tidak sebatas menyanjung talenta muda Los Galacticos, Valdano juga menyampaikan atensi besarnya atas permainan kolektif yang dipertontonkan Madrid di medan tempur.

 

“Beberapa upaya individu sangat luar biasa melalui permainan kolektif yang solid secara keseluruhan. Lyon tidak menyebabkan masalah di babak kedua dan kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol yang membuat kami pantas menang.”

 

“Wajah kami menunjukkan kebahagiaan dan kelegaan. Kami telah mengatasi hambatan psikologis selama 45 menit terakhir. Kini kami sedang berpesta,” lanjut Valdano berbunga-bunga.

 

Lantas apa tanggapan Valdano terkait lawan Madrid di babak perempatfinal nanti. “Setiap lawan di perempat final sangat rumit. Kami akan menerima siapa pun yang dipasangkan dengan kami. Kami akan memberikan semua di dalam lapangan. Kami semua kandidat untuk memenangkan gelar dan kami harus rendah hati untuk memajukan posisi,” ulas Valadano mengakhiri.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini