nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Hal Biasa Bila Madrid ke Perempatfinal"

Azwar Ferdian, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2011 06:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 03 17 261 435710 j5xdoYizGq.jpg F: Jose Mourinho (daylife)

MADRID – Jose Mourinho menjadi pelatih pertama yang mengantarkan Real Madrid lolos dari babak 16 besar Liga Champions dalam enam musim terakhir. Tapi, Mourinho tidak melihat itu sebagai prestasi yang besar.
 

Mourinho hanya bersikap kalem dalam pernyataannya menyusul keberhasilan Los Merengues melaju ke perempatfinal. Bagi pelatih asal Portugal tersebut, hal yang sangat normal melihat Madrid lolos.

 

Los Blancos mencukur wakil Prancis yang kerap menjadi sandungan Madrid, Olympique Lyonnais 3-0 di Santiago Bernabeu. Hasil di leg kedua ini membuat Iker Casillas dkk, menang dengan agregat 4-1 setelah bermain 1-1 di leg pertama.

 

"Kami adalah Real Madrid. Sangat normal bila kami lolos ke babak perempatfinal," jelas Mourinho pada jumpa pers seusai pertandingan seperti ditulis harian Spanyol Marca, Kamis (17/3/2011).

 

"Memang ini adalah kemenangan hebat karena kami melawan tim yang bagus. Tapi, kami sangat berhak mendapatkan satu tempat di babak delapan besar," lanjut mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea ini.

 

Tugas Mourinho sendiri masih panjang. The Special One punya misi menggenapi trofi Liga Champions Madrid menjadi 10 gelar. Mou berkesempatan menjawab misi itu, setelah timnya bisa melepaskan diri dari kutukan babak 16 besar.

(zwr)

Berita Terkait

Real Madrid vs Olimpique Lyon (Babak 16 Besar Liga Champions 2010/2011)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini