nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puel: Madrid Terlalu Superior

Azwar Ferdian, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2011 06:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 03 17 261 435713 CFxePZIUGk.jpg F: Claude Puel (daylife)

MADRID – Olympique Lyon tidak bisa mengulang prestasi dan harus menyarah 0-3 di tangan Real Madrid, pada babak 16 besar Liga Champions leg kedua, di Santiago Bernabeu, dini hari tadi.
 

Pelatih Lyon Claude Puel secara jujur mengakui keunggulan Madrid atas timnya tersebut. Puel bahkan menyebut timnya kalah kelas dari Madrid. Madrid pun yang akhirnya lebih berhak melaju ke perempatfinal usai mengantongi agregat 4-1.

 

Seusai pertandingan Puel mengungkapkan kesedihan dan kekecewaannya. Puel mengakui anak asuhnya tidak bisa mengimbangi kekuatan Madrid, meski sempat menahan 1-1 di leg pertama lalu.

 

"Kami tidak bisa menandingi Madrid malam ini. Kami datang dan melawan salah satu tim terbaik, yang akhirnya kami kalah," jelas seperti disitat Associated Press, Kamis (17/3/2011).

 

"Kekalahan ini pantas diterima. Kami melakukan banyak kesalahan sepanjang pertandingan dan pemain Madrid mampu membuat pemain kami grogi," lanjut Puel.

 

Mantan pelatih Lille ini menunjuk gol kedua yang dicetak mantan bintang Les Gones Karim Benzema, adalah kesalahan yang harus dibayar mahal timnya.

 

"Gol kedua membunuh kami, sulit mengejar ketinggalan dua gol. Bravo buat Madrid dan mereka layak menang," tutup Puel.

(zwr)

Berita Terkait

Real Madrid vs Olimpique Lyon (Babak 16 Besar Liga Champions 2010/2011)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini